Headlines News :
Home » » REVIEW BUKU : MUKJIZAT MIKROBA (THE MICROBES FACTOR)

REVIEW BUKU : MUKJIZAT MIKROBA (THE MICROBES FACTOR)

Written By Admin on Thursday, September 1, 2011 | 9/01/2011 08:44:00 PM

REVIEW BUKU : MUKJIZAT MIKROBA (THE MICROBES FACTOR)

“Sesungguhnya obat – obatan adalah racun yang bukan hanya menghancurkan mikroba berbahaya, namun juga menghancurkan mikroba yang menguntungkan”. ~ Buku Mukjizat Mikroba ~

Di buku ini secara garis besar dijelaskan bahwa kita adalah makhluk hidup yang sangat komplek nan rumit. Terdiri dari susunan jutaan sel dan merupakan satu sistem sangat rumit yang satu sama lain saling terkait. Dan merupakan satu kesatuan rumit dari bagian alam semesta yang kompleks. Secara alami tubuh kita terdapat aturan – aturan detail dalam melangsungkan hidupnya. Artinya jika gaya hidup dan pendekatan perawatan kita telah berlawan dengan alam, dan malah mengandalkan kemampuan kita menggunakan sains dan teknologi yang ternyata menentang alam, maka sama saja kita terus berkelahi melawan badan kita sendiri. Sebagai contoh penggunaan teknologi antibiotik untuk membasmi kuman penyakit. Disatu sisi kuman tertentu berhasil dilawan namun disisi lain kita telah merusak ekosistem tubuh secara brutal.

Di buku mukjizat mikroba ini dijelaskan fakta tentang Antibiotika dan vaksinasi yang mana obat – obatan yang disintesis secara kimiawi adalah barang asing bagi tubuh, dan karena itu bisa bersifat racun. Dan lagi, Antibiotika tak hanya menghacurkan kuman yang diincar, tetapi juga bakteri bermanfaat. Dengan kata lain, bakteri yang merugikan memang berhasil dibasmi dengan antibiotik tertentu namun bakteri baru yang lebih kebal pun muncul dan menimbulkan masalah baru dan menuntut ditemukannya antibiotik baru untuk melawannya. Artinya kita seperti hanya berputar – putar melawan hukum alam tubuh. Yang seakan obat – obatan hanya akan menjadi solusi sementara yang menimbulkan serangan balik oleh alam. Jadi satu – satunya solusi adalah kembali ke alam, berdamai dengan sistem alam. Dan kita sebagai manusia merupakan bagian dari alam dan kita hidup di bawah hukum alam. Jadi menjaga kekebalan tubuh secara alami adalah salah satu point penting yang ingin disampaikan dokter Hiromi Shinya lewat bukunya Mukjizat Mikroba ini.

Kita adalah apa yang kita makan

Dan hal utama untuk menjaga kekebalan tubuh secara alami yang menjadi bahasan utama buku ini adalah sistem pencernaan. Yang tentunya jika kita membahas sistem pencernaan akan terkait dengan apa yang kita makan (kualitas), bagaimana cara kita makan, dan bagaimana pola kita makan. Kita adalah apa yang kita makan, begitulah pepatah lama mengatakan. Makan makanan yang baik, Dikunyah dengan cara yang baik, dan dengan pola yang baik pula, secara langsung akan membuat sel – sel penyusun tubuh kita lebih sehat yang tentunya berdampak kualitas sel secara keseluruhan (umur).

Tentu anda masih ingat dengan anjuran “Makanlah ketika lapar dan berhentilah sebelum kenyang”. Dibuku ini dijelaskan bahwa dalam kondisi lapar sesaat sebelum kita makan, di dalam tubuh akan terjadi proses detoksifikasi seluler atau dengan kata lain sedang terjadi proses penghancuran racun di dalam tubuh dan memproses peremajaan sel. Sehingga kondisi tubuh yang sehat akan kita peroleh. Intinya memberikan waktu untuk rasa lapar sebelum makan, karena rasa lapar adalah tanda bahwa detoks sedang berlangsung. Sebaliknya makan berlebihan akan menghilangkan proses detoksifikasi seluler tersebut. Di buku ini dijelaskan, dengan makan berlebihan, kita telah menghalangi aktivitas enzime peremaja kita, sehingga pusat daur ulang dalam tubuh kita tak bekerja.

Karena pencernaan memegang peranan penting dalam menunjang kualitas tubuh kita, di dalam buku ini dijelaskan salah satu prinsip dasar untuk mendapatkan kualitas pencernaan yang baik –terkait makanan yang kita makan, yang disebut dengan Metode Biozim Shinya.

Metode Biozim Shinya:
  • 85% makanan nabati + 15% makanan hewani.
  • Puasa, karena puasa dapat meremajakan tubuh.
  • Mengutamakan makanan mentah (sayuran dan buah-buahan tak dimasak) sebab masih mengandung banyak enzim.
  • Tidak mengonsumsi susu sapi dan produk susu, sebab susu sapi bisa menurunkan kemampuan reproduksi pria dan wanita dan menyebabkan osteoporosis.
  • Minum air putih dalam jumlah cukup.
  • Makan makanan terfermentasi sebab mudah dicerna dan membantu pembiakan bakteri bermanfaat.
“Investasi leher keatas akan memberikan bunga terbesar melebihi bunga Bank”
Kesimpulannya : Buku Mukjizat Mikroba, sangat direkomendasikan untuk dibeli dan dibaca tentunya. Ilmu yang akan anda dapatkan jauh lebih bernilai dari sekedar uang Anda.

Semoga Bermanfaat
Share this article :

5 comments:

  1. Sakti Jagaddhito Hd.NingratSeptember 1, 2011 at 8:58:00 PM GMT+7

    Jika anda sdh tau ilmunya, bgmna solusinya????? Solusi praktis adl konsumsi Mikroba?? Memasukkkan Mikroba Positip dlm tubuh Anda, dg konsumsi PSB (Plasma Super Biotik)!!!

    ReplyDelete
  2. Reviewnya menarik jg..... dr pd tuku mending nyileh wae... hehehehe

    ReplyDelete
  3. Kalo order psb caranya gmn mas..??? :D

    ReplyDelete
  4. @Santi: utk order silhkan kunjungi ini mba santi, http://www.psbiotik.co.cc/order.php

    ReplyDelete
  5. Bukunya bisa dibeli di Gramedia Shop
    http://www.gramediashop.com/book/detail/9789792259773
    Harga 72.250
    Mari kita perbanyak pengetahuan tentang kesehatan tubuh kita.

    ReplyDelete

Selamat Datang Pengunjung

..::Selamat Datang di Blog Distributor Plasma Super Biotik::.. Blog Ini bukanlah website resmi dari "PSB Company" tetapi merupakan media informasi dari salahsatu Distributor Resmi Plasma Super Biotik.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PSB | Plasma Super Biotik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template