Headlines News :
Home » » PSB Plus Solusi Alami untuk selalu Sehat

PSB Plus Solusi Alami untuk selalu Sehat

Written By Admin on Saturday, May 12, 2012 | 5/12/2012 04:01:00 PM

PSB Plus adalah produk PSB yang diproduksi khusus kesehatan manusia, untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Baik penyakit yang sudah kronis maupun penyakit yang baru diderita. Produk ini bisa digunakan untuk penyakit dalam maupun penyakit luar tubuh manusia. Sangat efektif digunakan bagi penderita penyakit kronis.  

Kesehatan akan tercipta manakala di dalam tubuh mengalami keseimbangan. Sebab ketika tubuh yang sakit penyebabnya adalah pola hidup (pola makan, kurang olahraga, kurang aktifitas) dan terinfeksi mikroba-mikroba patogen (merugikan)

Sebagai contoh sakit flu  penyebabnya adalah bakteri Influenza (bakteri patogen), ketika tubuh dalam kondisi lemah maka bakteri tersebut menjalar dan membentuk komunitas besar yang bersifat patogen. Akibatnya tubuh akan mengalami demam, batuk, tenggorokan gatal, jika tidak segera di obati maka akan berakibat fatal. Sebenarnya alam semesta ini sudah disediakan oleh Sang Maha Pencipta suatu cara untuk mengatasi mikroba, virus, jamur patogen penyebab penyakit tersebut, adalah dengan melepaskan mikroba-mikroba yang baik yang mampu membuat komunitas keseimbangan  yang menghambat pertumbuhan mikroba, virus, jamur patogen tadi. Hukum alam juga berlaku demikian, ketika patogen dominan maka yang baik akan muncul untuk menyeimbangkannya (apapun bentuknya).


PSB plus mampu membuat keseimbangan tersebut, sehingga ketika ekstrak PSB (Plasma Super Biotik) dikonsumsi, secara alami mikroba tersebut membelah diri membentuk sebuah komunitas besar. Dalam cfu/ mililiter memiliki jumlah species tertentu, seperti 1,7x109 dan jumlah maksimal 2,25x1013

Bisa dibayangkan ketika mikroba tersebut dilepas kedalam tubuh yang sedang menderita suatu penyakit, maka akan terjadi persaingan komunitas untuk memperebutkan nutrisi sebagai bahan asupan bagi mikroba-mikrona tersebut. Karena orang yang menderita suatu penyakit pasti mikroba patogen yang “menguasai” dirinya. Maka secara berlahan-lahan mikroba, virus dan jamur patogen tadi tidak mendominasi. Sehingga akan terjadi keseimbangan tubuh yang akan kembali normal, fungsi organ kembali normal, maka dapat dipastikan  penderita penyakit akan sembuh.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat Datang Pengunjung

..::Selamat Datang di Blog Distributor Plasma Super Biotik::.. Blog Ini bukanlah website resmi dari "PSB Company" tetapi merupakan media informasi dari salahsatu Distributor Resmi Plasma Super Biotik.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PSB | Plasma Super Biotik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template