Headlines News :
Home » » Sharing pengalaman tentang PSBiotik

Sharing pengalaman tentang PSBiotik

Written By Admin on Wednesday, August 10, 2011 | 8/10/2011 04:00:00 PM

Sharing pengalaman tentang PSBiotik
........... silahkan comment (dilarang SPAM) !!!
Share this article :

8 comments:

  1. tengah malam saya digigit kalajengking, seluruh badan saya bengkak dan rasanya sakit. saudara saya datang dengan membawa PSB Plus, kemudian diberikan kesaya setelah dicampur dengan air putih, setelah saya minum dalam waktu 1/2 jam kondisi badan saya pulih kembali, badan saya tidak bengkak dan bekas gigitan kalajengking sudah tidak sakit lagi...

    ReplyDelete
  2. Mataku kena debu, perih sampe merah. Saya usap dengan kapas yg dibasahi PSB... mataku segar lagi!

    ReplyDelete
  3. jappp.... SWEAR !! Lidahku kebakar abis makan soto ceritanya kepanasan ............. wee... dikasi PSB 10 menit langsung KERASA perubahanny.... 2 hari Ilang sakitnya..... wew, I recommended it .... really !!

    ReplyDelete
  4. terbukti.....saya kemaren pilek.minum PSB pagi,siang,sore masing-masing satu tutup botol langsung sembuh.kalo flu,batuk,pilek minum PSB aja alami kok.....:)

    ReplyDelete
  5. Mertua saya kena diabetes, pada saat diperiksa kadar diabetesnya sampai 600 padahal dalam kondisi normal kadarnya hanya 150, setelah dia konsumsi 3 botol PSB plus kadar diabetesnya sekarang normal dalam waktu 2 minggu... sampai sekarang dia terus mengkonsumsi PSB nya.

    ReplyDelete
  6. Saya sering merasakan capek apalagi kalau hbs bw mobil,badan rasanya lungkrah/lemes pada pegel'.Tp setelah mencoba mengonsumsi PSB sy tdk lg punya keluhan sprti itu,malah skrg kayak ga punya rasa capai.Kebumen-Banjarngra PP tak lg terasa capek.ini benar' yg sy rasakan stlh mengonsumsi PSB.Teman kantor sy jg sdh bs bilang spti itu sm saya stlh sy srh knsmsi PSB.

    ReplyDelete
  7. Mahrusah (Guru MIN di Bireuen)July 18, 2012 at 10:13:00 PM GMT+7

    Saya sudah bertahun-tahun menderita penyakit lambung kronis. Tidak pernah bisa makan 3x sehari, karena begitu saya makan, harus langsung BAB, jadi nutrisi makanan tidak pernah bisa diserap oleh tubuh sehingga tubuh saya menjadi sangat kurus. Tetapi setelah teman saya menyarankan untuk minum PSB Plus, pada botol pertama saya langsung terasa khasiatnya. Sekarang saya sudah bisa makan teratur dan tubuh saya terasa fit serta tidak ada keluhan lagi dengan lambung saya. Sampai saat ini saya rutin mengkonsumsinya. Terima kasih PSB Plus. (Mahrusah, Guru MIN, di Bireuen)

    ReplyDelete

Selamat Datang Pengunjung

..::Selamat Datang di Blog Distributor Plasma Super Biotik::.. Blog Ini bukanlah website resmi dari "PSB Company" tetapi merupakan media informasi dari salahsatu Distributor Resmi Plasma Super Biotik.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PSB | Plasma Super Biotik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template